SATUAN POLISI PAMONG PRAJA

PROVINSI JAWA TIMUR

logo

Statistik Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini319
mod_vvisit_counterKemarin744
mod_vvisit_counterMinggu Ini4777
mod_vvisit_counterMinggu Kemarin4622
mod_vvisit_counterBulan Ini17023
mod_vvisit_counterBulan Kemarin23737
mod_vvisit_counterSampai Hari Ini1488634

IP: 3.227.233.6
Hari Ini: 24 Agu, 2019

Dalam rangka  penegakan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Timur Nomor 7 Tahun 2005 tentang Pengendalian Pemakaian Tanah di Propinsi Jawa Timur, maka dilakukan Patroli Wilayah dan pendataan Bangunan Liar di Jalan Provinsi di Wilayah Kediri yang berada di Dusun Jimbun, Desa Tegalan Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri pada hari Selasa tanggal 14 April 2013. Dari pendataan tersebut, ditemukan sebanyak 5 ( lima ) bangunan, 4 (empat) bangunan menempati di jalan Provinsi dan 1 ( satu ) bangunan menempati di jalan Kabupaten.

Bangunan yang menempati di jalan Provinsi milik  (1). Sdr. WIDODO,  (2). Sdr. SUNGKONO, (3). Sdr. TUKRI, dan (4). Ibu SUPIAH, sedangkan yang menempati di jalan Kabupaten milik Ibu. HARLIN.
Bangunan Liar tersebut, menempati Ruang Milik Jalan ( RUMIJA ) sedangkan dibelakangnya ada bangunan Ruko sehingga mengganggu aktifitas kegiatan Ruko dan membuat pandangan Ruko kurang nyaman

Setelah dilakukan peninjauan di lapangan bangunan liar tersebut tidak hanya 5 ( lima ) bangunan  yang melanggar aturan dimaksud, masih banyak bangunan – bangunan lain yang tidak jauh dari Ruko juga melanggar Perda dan menempati Ruang Milik Jalan  ( RUMIJA ) baik di Jalan Kabupaten maupun di Jalan Provinsi. Langkah yang akan diambil dalam pelaksanaan Penertiban, Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Jawa Timur akan melakukan Koordinasi lebih lanjut dengan Dinas PU Bina Marga Provinsi Jawa Timur dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kediri.

test4