SATUAN POLISI PAMONG PRAJA

PROVINSI JAWA TIMUR

logo

Statistik Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini354
mod_vvisit_counterKemarin843
mod_vvisit_counterMinggu Ini2999
mod_vvisit_counterMinggu Kemarin6805
mod_vvisit_counterBulan Ini16628
mod_vvisit_counterBulan Kemarin26691
mod_vvisit_counterSampai Hari Ini1567477

IP: 18.207.132.114
Hari Ini: 20 Nov, 2019

Bimbingan Teknis Peningkatan Sumber Daya Aparatur Satuan Polisi Pamong Praja Se Jawa Timur Tahun 2013 dengan tema “Optimalisasi tugas dan peran Satuan Polisi Pamong Praja SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur” bertempat di Hotel Pelangi Jl. Merdeka Selatan No. 3 Malang pada tanggal  3 s/d 5 Juni 2013 dengan peserta sebanyak 38 (tiga puluh delapan) orang anggota Bantuan Polisi Pamong Praja di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Narasumber dan Materi :

  1. Meidy Susanto Raharjo, SH Kepala Bidang Penegakan Perundang-undangan Daerah Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Jawa Timur, dengan materi “Pemberdayaan Bantuan Polisi Pamong Praja dalam penegakan Peraturan Daerah”.
  2. Dr. Umi Dayati, M.Pd, dari Universitas Negeri Malang, dengan materi “Etika Birokrasi dan Pelayanan Prima kepada masyarakat”.
  3. Moch. Suhatim, SE, Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPTD PMK Kota Malang, dengan materi “Pencegahan dan Penanggulangan Bencana Kebakaran”.

Bimbingan Teknis ini dimaksudkan untuk membekali anggota Bantuan Polisi Pamong Praja di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan wawasan serta keterampilan taktis dan teknis yang memadai serta meningkatkan kualitas dan kuantitas Sumber Daya Aparatur Bantuan Polisi Pamong Praja di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Diharapkan seusai menjalani Bimbingan Teknis ini peserta mengerti dan memahami tentang tugas-tugas pokok, fungsi dan kewenangannya serta menjadi sosok Bantuan Polisi Pamong Praja yang kreatif, lebih mengedepankan komunikasi persuasif dan humanis dalam menjalankan tugasnya membantu Satuan Polisi Pamong Praja dalam rangka penegakan Peraturan Daerah, penyelenggaraan ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat dan perlindungan masyarakat

test4