SATUAN POLISI PAMONG PRAJA

PROVINSI JAWA TIMUR

logo

Statistik Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini327
mod_vvisit_counterKemarin843
mod_vvisit_counterMinggu Ini2972
mod_vvisit_counterMinggu Kemarin6805
mod_vvisit_counterBulan Ini16601
mod_vvisit_counterBulan Kemarin26691
mod_vvisit_counterSampai Hari Ini1567450

IP: 18.207.132.114
Hari Ini: 20 Nov, 2019

Patroli Wilayah bersama dalam rangka penyelenggaraan Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Di Wilayah Perbatasan RATUBANGNEGORO pada tanggal 28 Mei 2014 dengan sasaran penyedia Jasa Telematika/Warung Internet dan penambangan Galian C di Daerah Aliran Sungai Bengawan Solo yang meliputi Wilayah perbatasan Kab. Bojonegoro dan Kab. Blora. Dalam operasi didapati anak sekolah yang masih memakai pakaian seragam sekolah berada di bilik Warung Internet.

Berdasarkan interogasi yang didapat, anak sekolah tersebut hendak browsing untuk mengerjakan tugas - tugas sekolah, setelah diberi pengarahan oleh Tim, yang bersangkutan dapat memahaminya dan pemilik usaha Warung Internet diberi arahan agar menghimbau kepada pengguna jasa internet khususnya anak sekolah yang masih memakai seragam sekolah  pada jam – jam belajar untuk tidak dilayani atau tidak diperkenankan memakai jasa internet. Sedangkan di Desa Sumber Pitu dan Desa Getas Kecamatan Cepu Kabupaten Blora ditemui aktivitas penambangan Galian C berupa pasir sungai dengan menggunakan alat mekanik, namun karena Provinsi Jawa Tengah belum memiliki Regulasi tentang Pertambangan bahan galian C,  maka Tim Patroli yang dipimpin oleh Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Prov. Jateng hanya memberikan arahan kepada warga sekitar terkait dengan dampak kerusakan ekosistem yang ditimbulkan oleh aktifitas tersebut.

 

test4