SATUAN POLISI PAMONG PRAJA

PROVINSI JAWA TIMUR

logo

Statistik Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini332
mod_vvisit_counterKemarin808
mod_vvisit_counterMinggu Ini1911
mod_vvisit_counterMinggu Kemarin5106
mod_vvisit_counterBulan Ini18615
mod_vvisit_counterBulan Kemarin23737
mod_vvisit_counterSampai Hari Ini1490226

IP: 3.226.251.205
Hari Ini: 26 Agu, 2019

Hari Kamis tanggal 13 Juni 2013 Satpol PP Provinsi Jawa Timur  bersama Satpol PP Kabupaten Sidoarjo, TNI dan POLRI dengan jumlah personil keseluruhan 100 orang melaksanakan Operasi gabungan Penertiban Bangunan Liar tidak berijin ( PKL ) di Jl. Letjen Sutoyo Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo.

Bangunan Liar ( PKL ) yang menempati di Jl. Letjen Sutoyo dari Jembatan Layang Waru s/d pintu masuk terminal Bungurasih sebanyak 86 (delapan puluh enam) bangunan ( PKL ). Bangunan-bangunan liar tersebut berdiri di atas Daerah Milik Jalan ( DAMIJA ) yang bisa mengakibatkan macetnya arus Lalu lintas dan bisa

menimbulkan rawannya tindak kecelakaan. Sebelum melakukan penertiban sudah dilakukan pendataan kepada pemilik bangunan ( PKL ), Sosialisasi serta peringatan baik lisan maupun tertulis mulai peringatan I, II dan III oleh Satpol PP Kabupaten Sidoarjo.

Saat Penertiban dari 86 ( delapan puluh enam ) bangunan ( PKL ), sebagian besar telah dibongkar sendiri oleh pemiliknya, sedangkan yang belum dibongkar sebanyak kurang lebih 34 ( tiga puluh empat ) bangunan. Untuk 34 ( tiga puluh empat ) Bangunan (PKL ) yang belum dibongkar tersebut, semua dalam keadaan kosong, sehingga dapat memudahkan untuk pelaksanaan Pembongkarannya. Selama pelaksanaan penertiban Bangunan Liar ( PKL ) tersebut, situasi tertib, aman dan kondusif.

test4